Social Profiles

Pages

Sunday 17 May 2015

Spurs Tundukkan Hull 2-0

Spurs Tundukkan Hull 2-0
London - Tottenham Hotspur meraih kemenangan pada pertandingan kandang terakhirnya musim ini. Spurs menang 2-0 atas tim yang sedang terancam degradasi, Hull City.

Menjamu Hull di White Hart Lane, Sabtu (16/5/2015), Spurs sempat kerepotan. Gawang mereka berkali-kali terancam oleh gempuran Hull, yang berusaha mati-matian untuk tetap bertahan di Premier League.

Hull nyaris unggul lebih dulu pada menit ke-18. Mereka mengancam melalui aksi Nikica Jelavic, tapi tembakan Jelavic cuma menghantam mistar.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Hull kembali menyerang Spurs pada awal paruh kedua. Mereka punya beberapa peluang, namun usaha Jelavic dan Michael Dawson tak menemui sasaran.

Spurs yang sebelumnya tertekan justru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-54 lewat gol Nacer Chadli. Usai menerima umpan terobosan dari Erik Lamela, Chadli dengan cerdik melewati kiper Steve Harper dan kemudian menceploskan bola ke gawang kosong.

Hanya berselang tujuh menit, Danny Rose menggandakan keunggulan Spurs menjadi 2-0. Dia lolos jebakanoffside ketika menyambut umpan dari Ryan Mason. Tembakan voli Rose dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang Hull tanpa bisa dijangkau Harper.

Skor 2-0 untuk kemenangan Spurs tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini mengembalikan Spurs ke posisi keenam di klasemen sementara dengan 61 poin dari 37 laga, menggusur Southampton ke posisi ketujuh. Hull tetap terpuruk di posisi ke-18 dengan 34 poin, terpaut dua poin dari Newcastle United yang berada di zona aman.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris, Rose, Vertonghen, Dier, Fazio, Mason (Stambouli 79'), Bentaleb, Lamela, Chadli, Eriksen (Dembele 58'), Kane (Soldado 90')

Hull City: Harper, Chester, McShane, Dawson, Meyler, Huddlestone (Robertson 71'), Brady, Elmohamady, Quinn, Jelavic (Hernandez 62'), N'Doye

0 komentar:

Post a Comment