Social Profiles

Pages

Monday 8 June 2015

7 Film Bioskop Terbaru Pekan Ini

7 Film Bioskop Terbaru Pekan Ini: Dari Insidious sampai Cabe-cabean

Akhir pekan sudah di depan mata, film-film baru pun mulai berdatangan di bioskop. Tak ada salahnya sebelum menikmati akhir pekan, tentukan dulu film mana yang akan dijadikan pilihan. Pekan ini bakal diramaikan oleh film-film dengan beragam tema, dari sekuel film terkenal, sampai film berdasarkan fenomena sosial sekitar kita.
Beberapa film yang rilis pekan lalu tentu masih bisa disaksikan pekan ini. Sebut sajaSan Andreas, Tomorrowland, Spy, Pitch Perfect 2, It Follows, juga film-film Indonesia seperti Doea Tanda Cinta dan Toba Dreams. Namun, jangan lewatkan pula film-film terbaru yang siap jadi pilihan kamu di pekan ini. Lihat cuplikannya mulai halaman berikut.

INSIDIOUS: CHAPTER 3
Setelah kengerian yang menimpa sebuah keluarga muda di Insidious (2010) danInsidious: Chapter 2 (2013), sutradara dan penulis Leigh Whannell kini mengajak untuk mundur ke belakang. Film ini mengisahkan paranormal Elise dengan dua pemburu hantu Specs dan Tucker, yang pertama kalinya dipertemukan oleh sebuah kasus mengerikan yang menimpa sebuah keluarga. Film ini dibintangi Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Lin Shaye, Angus Sampson, dan Whannell sendiri.
SURVIVOR
Pierce Brosnan dipertemukan dengan Milla Jovovich dalam sebuah film action spionase garapan James McTeigue (V for Vendetta, Ninja Assassin). Berkish tentang seorang agen pemerintah AS yang berhasil mencegah teroris masuk ke wilayah AS, namun ia sendiri dijebak dalam tuduhan kejahatan yang tidak dilakukannya. 
BLACK SEA
Seorang mantan kapten kapal selam kembali melakukan sebuah ekspedisi ke kedalaman laut, demi menemukan sebuah kapal selam yang diduga berisi emas. Film thriller garapan Kevin Macdonald (The Last King of Scotland, State of Play) ini dibintangi Jude Law, Scoot McNairy, dan Ben Mendelsohn.
DHIL DHADAKNE DO
Sebuah drama komedi Bollywood penuh bintang, tentang sebuah keluarga yang harus berpura-pura bahagia demi merayakan ulang tahun pernikahan sang orang tua di sebuah kapal pesiar, yang dihadiri teman-teman dan rekan sejawat. Film ini dibintangi Anil Kapoor, Priyanka Chopra, Ranveer Singh, Anushka Sharma, hingga Farhan Akhtar.
HALU (HALUSINASI)
Teror mulai menimpa sebuah apartemen sejak beberapa muda-mudi mengonsumsi jamur memabukkan. Batas kenyataan dan halusinasi pun semakin kabur. Film horor garapan Boy Rano ini dibintangi Dhea Ananda, Nabel Mahadewi, dan Julian Kunto.
CABE-CABEAN
Seorang siswi SMA menjadi seorang cabe-cabean di tempat-tempat balap motor liar demi melampiaskan kepahitannya, namun kedatangan seorang pembalap baru justru membuat kerumitan lagi. Film garapan Endri Pelita (Air Mata Terakhir Bunda) ini dibintangi Yuki Kato, Ciccio Manasero, Ratu Intan, dan David John Schaap.
PERSEMBAHAN TERAKHIR
Berhenti dari dunia dance karena dipermalukan rivalnya, seorang impersonator Michael Jackson menemukan semangatnya kembali demi seorang anak yang mengidap leukemia. Film ini dibintangi Fadly Jackson, Annabella Jusuf, Lydia Kandou, Yati Surachman, dan lain-lain.

0 komentar:

Post a Comment