Social Profiles

Pages

Tuesday 26 May 2015

HEBOH ! Bocah Ingusan Berhubungan Intim Direkam Temannya

Ya Ampun, Bocah Ingusan Berhubungan Intim Direkam Temannya

agat maya kembali digegerkan oleh beredarnya video mesum.
Kali ini, video mesum itu melibatkan bocah-bocah ingusan. Di mana, bocah lelaki dan perempuan, diperkirakan berusia 10 tahun, melakukan adegan seks dan direkam oleh rekannya.
Sebuah video rekaman hubungan seks bocah ingusan tersebar di dunia maya. Dua bocah ingusan beradegan seks layaknya orang dewasa dalam video yang berdurasi 4.08 menit itu.
Video rekaman itu tersebar melalui perbincangan di media sosial twitter dengan tagar #Jakartakeras dan #hidupkeras dengan mencantumkan alamat video rekaman bocah berhubungan seks itu.
Namun, ketika Wartakotalive.com mencoba mencarinya lewat perbincangan di tagar itu, perbincangan yang memberi Link ke video itu sudah tak ada.
Hanya saja, link video rekaman porno ini, sampai Senin (25/5/2015), masih berfungsi atau bisa diputar.
Di video, hubungan seks sesama bocah itu tampak dilakukan di salah satu sudut perkampungan. Suasananya terlihat sepi dan hanya terdengar suara bocah-bocah ingusan.
Satu bocah lelaki dan satu bocah perempuan pun melakukan hubungan intim di ruang terbuka. Sementara seorang rekannya merekam adegan itu.
Sekilas tak terlihat wajah tegang bocah-bocah itu. Bahkan, mereka tertawa-tawa.
Bocah perempuan kelihatan bertubuh lebih tinggi. Sedangkan bocah lelaki bertubuh lebih kecil.
Keduanya melakukan berbagai gaya berhubungan badan sambil berdiri. Kemudian, dilanjutkan dengan melakukannya sambil tiduran.
Mereka tidak dalam keadaan telanjang, tetapi hanya memelorotkan celananya saja. Yang membuat miris lagi, bocah perempuan sempat (maaf) melakukan oral seks
Mulai dari berhubungan seks sambil berdiri, lalu tiduran, bahkan bocah perempuan semmpat mengoral kemaluan bocah lelaki di rekaman tersebut.
Kemudian saat mereka berhubungan, ada pula beberapa bocah lain yang menonton.
Bahkan salah satu bocah merekam dan terus memberi arahan gaya berhubungan seks. Bocah yang merekam dan memberi arahan itu terdengar berbicara dalam bahasa Jawa. 

0 komentar:

Post a Comment