Social Profiles

Pages

Friday 5 June 2015

Mobil Patroli Kepolisian Abu Dhabi

Wow, Mobil Patroli Kepolisian Abu Dhabi Seharga Rp 45 Miliar

Kepolisian Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, akan memperkenalkan tujuh unit mobil patroli kepada masyarakat. Mobil supercar 'Lykan Hypersport' edisi terbatas ini dibanderol seharga 3,4 juta dolar Amerika Serikat  (Rp 45 miliar) per unitnya.
Mobil-mobil mewah tersebut diproduksi oleh perusahaan W Motors yang berbasis di Lebanon, dan akan ditempatkan berbagai lokasi wisata dan sejumlah titik di seluruh Abu Dhabi.
Kepolisian Abu Dhabi mengatakan kehadiran mobil patroli ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dan mempromosikan budaya berlalu lintas serta mendorong generasi muda agar mematuhi prosedur keselamatan berlalu lintas.
Mobil-mobil ini ditampilkan dalam film Fast & Furious 7, yang mengambil adegan di Abu Dhabi dan menampilkan pemandangan kaya dan menawan Uni Emirat Arab.
Diketahui, Hypersport dipersenjatai mesin twin-turbo enam silinder segaris berkapasitas 3,7 liter. Mesin milik Ruf CTR3 itu memproduksi daya 740 tk dan torsi 960 Nm. Mobil mampu melesat dari posisi diam ke angka 100 kpj hanya dalam 2,8 detik, dengan top speed mencapai 385 kpj.

0 komentar:

Post a Comment