Social Profiles

Pages

Monday 15 June 2015

Putra SBY Ini Digadang-gadang Jadi Presiden RI Masa Depan

Dapat IPK 4.0, Putra SBY Ini Digadang-gadang Jadi Presiden RI Masa Depan

 Putra sulung mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono mendapatkan nilai IPK yang sangat memuaskan, yakni 4.0 saat menyelesaikan pendidikannya di Amerika Serikat.
Tidak hanya di pendidikan militer namun juga pendidikannya di universitas lainnya. Hebatnya ia juga mendapatkan nilai IPK yang sama yakni 4.0. Hal ini terungkap dalam satu postingan di akun Facebook Susilo Bambang Yudhoyono.
"Like Father, Like Son"
Kemarin, Sabtu (13/6) pagi waktu Kansas adalah salah satu hari yang membahagiakan bagi Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono. Putra sulungnya, Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono menyelesaikan pendidikan militernya di US Army Command and General Staff College (CGSC), Fort Leavenworth, Kansas, Amerika Serikat. Pendidikan tersebut ditempuh selama 1 tahun. Mayor Agus berhasil lulus dengan membawa pulang IPK 4.0. Ia juga menerima international badge dari Deputi Komandan CGSC Mayor General Hughes.
Hal yang membahagiakan lainnya yaitu, di saat yang bersamaan, Mayor Agus juga meraih gelar Master of Arts (MA) dalam Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University. Juga dengan IPK 4.0. Inilah yang disebut sebagai "like father like son", karena apa yang ditempuh AHY sama dengan yang ditempuh SBY pada tahun 1991. SBY juga menyelesaikan pendidikannya di CGSC, Forth Leavenworth, Kansas, dan di waktu yang bersamaan menyelesaikan pendidikan master di Webster University.
Menurut Mayor Agus, keberhasilan yang diperolehnya saat ini tak terlepas dari dukungan seluruh keluarga, utamanya orangtua, istri dan anak tercinta, Annisa dan Aira.
Hal ini menuai banyak pujian dari para netizen, mereka menganggap Agus Harimurti adalah calon presiden Republik Indonesia (RI) masa depan.
Seperti kata akun facebook Yat Ruchiyat Thea, Like father.. Like son . Yang berharap mayor Agus kelak bisa seperti bapak SBY jadi presiden RI , mana suaranya ???
Hal yang sama juga dikatakan akun facebook Yudha Patria Laksana yang bahkan membandingkan dirinya dengan yang lain, Anak p.sby pinter aja ngga sombong...kl "anak orang lain" cuman biasa aja kl ngomong kepalanya ndangak (sombong)...wwkkk wwwkkk.
postingan yang dibuat pada Minggu (14/6/2015) itu telah dilike 134,255 dan dishare 2.884 kali.
Berikut beberapa komentar netizen lainnya.
Fauzan Noor Rohman
Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Ayahnya luar biasa, insyaalloh putranya hebat. Semoga pak SBY sekeluarga tetap di beri kesehatan. ??????? YRA
Jarzal Tandjin
Gagah dan berwibawa, walau militer tulen tetapi berwajah sipil, nggak angjuh. Ada anak Presiden sipil, tetapi berwajah militer yang kaku.
Devie Ajah
Bibit yg bagus pasti menghasilkan panen yg bagus juga. Apa yg ditanamkan dari ortunya. Dan ini kelak akan menjadi seorang pemimpin kedepannya. Tidak spt jaman orba yg hanya menghasilkan anak2 yg hanya menggunakan fasilitas negara dan dompleng nama orang tuanya.. selamat buat AHY,,,
Neji Hinata Kakashi
Wah cma banggain...anak nya tapi gk membagakan bagi rakyat indonesia....
indonesia mah dri dlu rakyat ska di bodohin...dengan pecitra an....seperti skrang ini...wes loro loro ..kasian pak karno.

sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Post a Comment