Social Profiles

Pages

Tuesday 30 June 2015

Rencana Gila PSG di 2016: Bajak Neymar dari Barcelona

Rencana Gila PSG di 2016: Bajak Neymar dari Barcelona

 Paris Saint-Germain siap membuat kejutan. Klub Ligue 1 itu berencana untuk membajak bintang Barcelona, Neymar, untuk dijadikan suksesor Zlatan Ibrahimovic.

PSG menjadikan pemain asal Brasil itu sebagai target utama. Namun, Le Sport 10 melansir, klub berjuluk Les Parisiens itu baru memboyong Neymar pada 2016 mendatang. Maklum, saat ini klub asuhan Laurent Blanc tersebut masih terkena penalti Financial Fair Play oleh UEFA.

Neymar sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2018 mendatang. Rencananya, Blaugrana akan bertemu Neymar untuk membicarakan soal kontrak baru.

PSG bisa menggagalkan rencana Barcelona tersebut. Caranya, PSG harus menebus Neymar dengan membayar €190 juta (setara Rp 1,8 triliun), nilai klausul penjualan pemain 23 tahun tersebut.

Kabarnya, PSG menyanggupi itu. Dengan sokongan dana besar dari taipan Timur Tengah, harga tinggi Neymar tak akan menjadi masalah.
Yang menjadi tantangan adalah merayu sang pemain. Maklum, Neymar tampak masih betah berada di Blaugrana. Apalagi, dia baru saja meraih sukses besar dengan membawa Barcelona menjadi juara di Eropa. (one)
viva.co.id

0 komentar:

Post a Comment