Social Profiles

Pages

Friday 19 June 2015

Setiap Hari, Pria Ini Dandani Istri yang Kehilangan Tangan

Setiap Hari, Pria Ini Dandani Istri yang Kehilangan Tangan

Gayle Shann, 37 tahun, mengatakan bahwa ia merupakan seorang wanita yang paling beruntung di dunia ini, karena memiliki suami sebaik Mac Shann, 39 tahun. Bagaimana tidak, Mac telah menggantikan fungsi tangannya sejak ia kehilangan tangan kanannya 13 tahun lalu.
13 tahun yang lalu, wanita asal Australia ini mengalami kecelakaan kerja yang mengerikan. Sarung tangan yang dikenakannya tersangkut di poros mesin bor saat pembangunan properti peternakan. Tangan kanannya terputus dan tangan kirinya hancur karena ia tertarik ke dalam lubang di tanah dan berputar di sekeliling mesin bor.
“Bor berada jauh di dalam tanah, dan hanya ada celah kecil yang tersisa untuk saya berputar di sekitarnya. Saya berputar tujuh atau delapan kali dalam hitungan detik. Tangan kanan saya putus seketika sedangkan tangan kiri saya terjerat cukup dalam” ucap Gayle, seperti dilansir Dailymail, 15 Juni 2015.
Pria Ini Mendandani Istri Yang Kehilangan Tangan Setiap Hari
Gayle kehilangan seluruh tangan kanannya dan mengalami cacat pada fungsi gerak tangan kirinya. Namun itu tidak menjadikan Galye wanita yang cacat dan tidak mampu melakukan apa-apa. Berkat bantuan tulus dari suaminya, ia mampu mengambil peranan penting dalam kemajuan peternakan sapi dan kuda yang dibangun bersama suaminya,
Sejak Gayle kehilangan tangannya, Mac menjadi tangan pengganti bagi Gayle. Ia mengganti pakaiannya, menyuapinya makan, sikat gigi, mandi, bahkan ia setiap pagi merias wajah Gayle agar tetap terlihat cantik saat bekerja.
“Saya wanita paling beruntung di dunia karena memiliki suami seperti Mac. Selama 13 tahun ia menunjukkan cinta sejati dan membuktikan bahwa janji pernikahan yang diucapkannya, benar-benar diucapkannya dengan sepenuh hati” ucap Gayle, bahagia.
viva.co.id

0 komentar:

Post a Comment