Social Profiles

Pages

Saturday 11 July 2015

Aktor AS Harrison Ford tampil setelah kecelakaan pesawat

Harrison Ford

Aktor AS Harrison Ford tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan pesawat pada Maret lalu.
Pria yang berusia 72 tahun ini muncul di hadapan penggemarnya di acara tentang serial sains fiksi Star Wars di San Diego Comic-Con.
"Saya baik-baik saja," kara Ford. "Saya berjalan ke sini, jadi seberapa buruk itu dapat terjadi?"
Ford, yang mederita patah tulang pergelangan kaki dan pinggul akibat kecelakaanpesawat kecil ketika menuju sebuah lokasi kursus golf.
"Itu sudah seharusnya menggelikan," kata Ford mengenai penampilan kembalinya ke Star Wars setelah periode yang cukup lama.
"Telah 30 tahun yang lalu, dan saya sudah berkembang. Saya dulu berada di sini. Saya akan mengatakan kepada Anda, rasanya sangat menyenangkan."
Ford kembali berperan sebagai Han Solo dalam Star Wars: Episode VII, sempatmengalami kecelakaan ketika pengambilan gambar untuk film tersebut.
Dia tampil bersama dengan pemeran trilogi Star Wars lainnya yaitu Mark Hamill and Carrie Fisher.
Tiga aktor ini memerankan Han Solo, Luke Skywalker dan Princess Leia dalam saga Star Wars Episode VII: The Force Awakens yang akan dirilis pada 18 Desember mendatang.
bbc.com

0 komentar:

Post a Comment