Social Profiles

Pages

Sunday 14 June 2015

Jembatan Kayu Ambruk, Truk Bermuatan Pasir Terperosok

Jembatan Kayu Ambruk, Truk Bermuatan Pasir Terperosok

DENPASAR – Jembatan dari kayu yang menghubungkan Desa Sideman menuju Desa Sangkan Gunung, Karangasem, jebol Minggu (14/6/2015) kemarin.
Jembatan yang panjangnya sekitar 34 meter, dan lebar 4 meter ambruk saat dilalui truk bermuatan pasir sekitar pukul 09.00 Wita.
Akibatanya, truk bernopol DK 9931 HD terperosok dan terjebak di jembatan.
Untungnya, ambruknya jembatan dari kayu yang menghubungkan Desa Sideman menuju Desa Sangkan Gunung tak sampai memakan korban.
Diduga, ambruknya jembatan yang sudah ada sejak tahun 1990-an itu lantaran tak kuat menahan beban.
Kapolsek Sideman, AKP AA Ngurah Agung mengungkapkan, saat kejadian pihaknya mengaku sudah tak melihat sang sopir ada dilokasi. Kemungkinan, sopir yang belum diketahui identitas kabur.
Ngurah Agung sempat mendapat informasi jika si sopir ke puskesmas untuk berobat. Namun, setelah dicek, si sopir tak ada.
”Nggak ada di puskesmas. Nanti akan kita telusuri dari nomor kendaraannya,” kata AA Ngurah Agung.
Selain itu, tambahnya, penelusuran juga akan melibatkan anggota dari Polsek Selat, sebab di Polsek Sideman tak ada unit lalu lintas.
Pantauan Tribun Bali, akibat kejadian tersebut sebagian muatannya (pasir) berjatuhan. Truk berwarna kuning kondisinya cukup memprihatinkan, pasalnya posisi truk miring dan hampir jatuh ke aliran sungai.(*)

0 komentar:

Post a Comment