Social Profiles

Pages

Thursday 11 June 2015

Pengayuh Becak Ini Meninggal Setelah Antar Tamu Pernikahan Gibran Selvi

Pengayuh Becak Ini Meninggal Setelah Antar Tamu Pernikahan Gibran Selvi

Seorang pengayuh becak meninggal dunia saat melaksanakan tugas mengantar para tamu undangan di pernikahan putra Presiden, Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015) siang.
Informasi yang dihimpun, tukang becak bernama Sutarmin (56) mengantar seorang tamu undangan dari tempat parkir di Lapangan Banyuanyar ke Gedung Graha Saba Bhuana yang berjarak kira-kira 500 meter.
Usai mengantar, pria berseragam lurik dan berbelangkon hitam ini kembali ke Lapangan Banyuanyar dengan mengayuh becaknya dalam kondisi kosong.
"Sekitar jam 10.30 WIB tadi dia (Sutarmin, Red) ngantar tamu, kemudian beberapa saat balik ke lapangan. Saat hendak berbelok ke lapangan, dia terjatuh dan masuk ke dalam selokan," ujar rekan sesama tukang becak, Triyono.
Setelah jatuh, kemudian para tukang becak dan beberapa warga membawa Sutarmin ke Puskesmas Banyuanyar yang tak jauh dari lokasi.
"Saat datang ke Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ada luka di telinga kiri bagian belakang, tetapi penyebabnya belum diketahui, dan sekarang jenazah dibawa ke forensik RSUD dr Moewardi Solo," ujar seorang petugas Puskesmas yang enggan menyebut namanya ini. 
sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Post a Comment