Social Profiles

Pages

Monday 1 June 2015

Sembunyikan Narkotika didalam perut, WN Nigeria Tewas


Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria tewas setelah merobek perutnya sendiri di Hotel Ibis di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.
Pria bernama Austin Chukwuma (25) itu melukai diri sendiri untuk mengeluarkan kapsul yang disinyalir merupakan narkotika jenis sabu yang ditaruh di dalam perutnya.
Kapolsek Benda Kompol, Heddi Managsi, mengatakan peristiwa itu berawal saat Austin berlari ke luar hotel sambil telanjang bulat pada hari Minggu kemarin. Dia berteriak, kemudian lari menuju basement hotel.
Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Austin ke luar hotel dalam kondisi usus terburai. Lalu, aparat kepolisian menerima laporan dari pihak Hotel Ibis. Pada saat polisi menuju ke TKP, pria itu memecahkan kaca mobil di parkiran hotel.
“Yang merobek perutnya dia sendiri. Kemungkinan (merobek perut,-red) untuk mengeluarkan sabu,” ujar Heddi Managsi saat dihubungi, Senin (1/6/2015).
Kemudian, polisi mengejar pria tersebut yang diketahui lari ke arah Tol Sedyatmo. Menurut Heddi, WNA Nigeria itu berdiri di tengah jalan tol. Aparat kepolisian mendorong ke pinggir agar tidak tertabrak kendaraan bermotor.
Seketika, pria itu pun ambruk setelah didorong petugas ke pinggir tol. Polisi kemudian mengevakuasinya menggunakan ambulans ke rumah sakit terdekat.
“Namun, setelah berada di mobil dalam perjalanan ke rumah sakit yang bersangkutan tewas,” ujarnya.
Di ruas tol tersebut, polisi menemukan 8 butir kapsul sabu. Sementara, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang.

0 komentar:

Post a Comment