Social Profiles

Pages

Tuesday 16 June 2015

Siswi Bunuh Diri Setelah Diperkosa Pria yang Dikenalnya di Facebok


 Tragis nasib yang dialami seorang perempuan pelajar di Austria. Ia memutuskan bunuh diri melompat di depan kereta api yang sedang melaju akibat diperkosa oleh seorang pria yang baru dikenalnya di Facebook.
Seperti dirilis Mirror, Senin (15/6/2015), sebelum kejadian, sang perempuan yang diperkirakan baru berusia 14 tahun itu terlihat menangis di stasiun kereta api, sebelum tiba-tiba melompat ke depan kereta api yang sedang melaju menuju Wina.
Siswi perempuan yang tidak disebutkan namanya itu, dilaporkan sehari sebelumnya bertemu dengan seorang pria yang baru dikenalnya di Facebook.
Pria yang dikenali bernama Krystian itu di laman Facebooknya mengaku baru berusia 17 tahun, walau sebenarnya dia sudah berusia 40 tahun.
Setelah bertemu pria tersebut, keeseokan harinya sang ibu, Jonna, mengatakan anak gadisnya terlihat menangis tapi tak mau menjelaskan apa penyebab tangisannya.
"Saya pikir dia telah bertengkar dengan pacarnya. Saya melihat dia meneteskan air mata. Tapi saat ditanya apa yang membuat dia menangis, anak saya tak mau menjelaskan dan hanya menangis dan memeluk saya," ujar Jonna.
"Saya sempat merayunya agar menerangkan apa yang terjadi, dia malah pergi dan mau menjelaskan apa yang terjadi. Setelah itu dia tak pernah kembali dan dilaporkan telah bunuh diri loncat ke depan kereta api yang sedang melaju," lanjutnya.
Keingintahuan Jonna terkait penyebab anaknya nekad bunuh diri, membuat dia membuka laman Facebook anaknya. Dan menemukan adanya teman di laman tersebut yang bernama Krystian.
Dia juga menemukan kalau Krystian juga melakukan kontak dengan banyak perempuan muda seperti anaknya.
Dari teman-teman anaknya, Jonna mendapat informasi kalau anaknya telah diperkosa teman Facebooknya yang bernama Krystian.
Penelusurannya, Krystian tak hanya memperkosa anaknya, namun beberapa gadis muda teman pelaku juga mengalami nasib serupa. Sisanya juga pernah menjadi korban perkosaan.
Rata-rata korbannya dijanjikan bakal dibawa melancong dengan mobil mahal dan kapal pesiar.
Polisi Austria kini dilaporkan telah mengejar pelaku yang diduga kuat telah melakukan pemerkosaan terhadap dua gadis berusia 16 tahun yang menjadi korbannya di Facebook.
sumber : tribunnews.com

0 komentar:

Post a Comment