Social Profiles

Pages

Sunday 24 May 2015

Ada Musuh Baru di 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES 2', Awas Kaget!

Ada Musuh Baru di 'TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES 2', Awas Kaget!

Penggemar film live action bakal dimanjakan lagi dengan kehadiran sekuel TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: HALF SHELL. Syuting film yang menceritakan empat jagoan yang menumpas kejahatan dan membela kebajikan ini juga dikabarkan telah dimulai yang bertempat di New York.

Bagi kamu yang sudah nggak sabar dengan film yang satu ini, kabar terbaru mengatakan bahwa dalam TMNT 2 ini bakal kedatangan musuh baru. Seperti yang dilansir Aceshowbiz, musuh terbarunya adalah Krang.
Pihak film sendiri sebenarnya belum memberikan konfirmasi langsung mengenai kebenaran bahwa Krang akan muncul dalam TMNT 2. Namun beberapa pemain dalam film tersebut sudah membenarkan kabar ini, salah satunya Gary Anthony Williams.
Krang menjadi musuh baru di TMNT 2 © Aceshowbiz
Krang menjadi musuh baru di TMNT 2 © Aceshowbiz
Hingga kini masih belum ada kejelasan siapa yang akan memerankan musuh dalam TMNT2. Namun kabar yang berhembus, mengerucut bahwa Krang hanyalah hasil rekayasa komputer.
Dalam animasi televisi TMNT2 sendiri, Krang merupakan kesatria yang berasal dari dimensi lain. Ia datang ke Bumi dan bertemu dengan Shredder yang menyediakan tubuh robot yang kemudian ditukar dengan teknologi canggih milik Krang.
Masih sama dengan film sebelumnya, TMNT2 juga akan dibintangi bintang-bintan terkenal seperti Megan FoxAlan Ritchson, dan William Fichtner. Direncanakan film ini akan dirilis pada 3 Juni 2016 nanti. So, sudah nggak sabar?

0 komentar:

Post a Comment