Social Profiles

Pages

Saturday 30 May 2015

Mikel Arteta Berharap Bertahan di Arsenal


LONDON -- Gelandang Mikel Arteta berharap bisa bertahan bersama Arsenal. Meski sepanjang musim ini ia hanya tampil 12 kali bersama the Gunners.

Arteta mengungkapkan ia baru akan menekan perpanjangan kontrak dengan Arsenal pascafinal Piala FA pada pekan ini. "Saya akan membahas masa depan saya setelah final nanti. Ini menjadi musim yang aneh bagi saya sejak November lalu saya mengalami cedera saya," katanya kepada Sky Sports, Ahad (30/5).

"Saya punya beberapa kali kesempatan, namun ini sulit. Tapi saya telah belajar banyak. Tujuan saya adalah untuk berada di lapangan sebanyak yang saya bisa," tambahnya.

Ia mengaku kerasan berada di London. "Kami akan mengumumkannya setelah final," tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment