Social Profiles

Pages

Wednesday 27 May 2015

Real Madrid Jadi Klub Paling Berbahaya di Eropa Musim Ini



Real Madrid, Bayern Muenchen dan Barcelona tercatat sebagai klub paling berbahaya di Eropa sepanjang musim ini. Ketiganya menempati posisi teratas dalam tendangan yang mengancam ke gawang lawannya dalam setiap pertandingan yang berlangsung di Eropa.  

Survei tersebut menjadi hasil analisis yang dilakukan oleh laman Goal.Dari hasil penilaian tersebut, Real Madrid mencatatkan rata-rata tendangan ke gawang lawan terbanyak dengan nilai 14,50 tendangan per pertandingan. Pencapaian tersebut seakan menepis kegagalan dari skuat Carlo Ancelotti yang gagal merebut gelar dari pentas La Liga Spanyol, Copa Del Rey maupun Liga Champions. 

Menyusul di bawahnya adalah Bayern yang membukukan rata-rata 13,47 tendangan per pertandingan. Sedangkan Barca mencatatkan rata-rata 13,42 tendangan per pertandingan. 

Sementara itu Borussia Dortmund menjadi tim paling efektif. Menempati peringkat empat, klub asal Jerman ini membukukan catatan rata-rata 12,62 tendangan per pertandingan. 

Lalu di belakangnya adalah Manchester City (12,61), Napoli (12,46), dan Wolfsburg (12,44). Anehnya, Juventus yang juga mengejar treble winners setelah memenangkan Serie A dan Coppa Italia, ternyata hanya berada di peringkat ke-10. Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini hanya mencatatkan rata-rata 12,03 tendangan dalam setiap pertandingan.

0 komentar:

Post a Comment