Social Profiles

Pages

Thursday 21 May 2015

Xavi Pastikan Hengkang dari Barcelona

Xavi Pastikan Hengkang dari Barcelona
Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez memastikan akan meninggalkan Blaugrana di akhir musim. Pemain 35 tahun ini telah menjalin kontrak dengan klub Qatar, Al Sadd, untuk dua tahun ke depan.

Xavi merupakan bagian penting di lini tengah Barca, sejak melakoni debut pada 1998. Total, dia menyumbangkan 84 gol dari 764 penampilan. Sebanyak 23 trofi telah dia sumbangkan untuk raksasa Catalan.

"Saya ingin mengonfirmasi bahwa saya akan meninggalkan Barcelona di akhir musim. Saya rasa ini merupakan waktunya untuk pergi. Saya sudah tak sering bermain lagi dan saya rasa ini waktunya untuk perubahan," kata Xavi seperti dilansir Soccerway.

Xavi mengakui, ini merupakan keputusan yang sangat sulit. Dia sebenarnya ditawari kontrak sampai 2018, namun dia memilih untuk merasakan tantangan baru.

"Hari ini, secara resmi saya sudah berbicara pada skuad dan manajer. Dalam beberapa bulan terakhir, saya punya ide ini. Tawaran kontrak dari Barca, membuat saya berpikir ulang. Namun, ini waktunya untuk pergi," ucap Xavi.

"Saya akan pergi ke Qatar dengan Al Sadd. Saya sudah menandatangani kontrak untuk dua tahun. Ini merupakan proyek yang penting," ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment