Social Profiles

Pages

Monday 18 May 2015

Dunia Maya Dibuat Pecah oleh 'Tekel Kepala' Bek MU

Dunia Maya Dibuat Pecah oleh 'Tekel Kepala' Bek MU


Pemain belakang Manchester United, Phil Jones, menunjukkan agresivitas dan keinginan besar pasukan Old Trafford merebut kemenangan atas Arsenal. Sampai-sampai melakukan tekel dengan kepalanya.

Pada laga lanjutan Premier League hari Minggu, 17 Mei 2015, laga berjalan alot sepanjang 20 menit awal dan Arsenal memiliki peluang mencetak gol di menit ke-21 saat umpan Per Mertesacker menemukan Olivier Giroud.

Jones sempat memotong bola namun Giroud bisa berpotensi merebut kembali bola dan langsung berhadapan dengan kiper MU, David de Gea.

Namun, Jones melakukan upaya luar biasa dengan kepalanya. Sambil berposisi merebah di rumput, bek asal Inggris itu menyundul bola yang akhirnya memantul kaki Giroud dan mental ke luar lapangan.

Langsung media sosial bereaksi memuji, sekaligus membuat, lelucon dengan upaya penyelamatan luar biasa Phil Jones. Banyak yang mengingatnya seperti penyelamatan John Terry untuk Inggris saat melawan Slovenia di Piala Dunia 2010.

Atau ketika Nemanja Vidic juga melakukan upaya buang bola dengan kepalanya saat melawan Arsenal, seperti yang diunggah akun 
@FootballFunnys
http://twitter.com/FootballFunnys/status/599962369574510592/photo/1

0 komentar:

Post a Comment