Social Profiles

Pages

Monday 18 May 2015

Lionel Messi Tolak Permintaan Tanda Tangan Bapak Tua

Lionel Messi Tolak Permintaan Tanda Tangan Bapak Tua
Sebagai bintang dalam dunia sepakbola, tak jarang penyerang Barcelona, Lionel Messi dimintai tanda tangan atau foto bersama oleh penggemar. Dan, ada juga kalanya pemain internasional Argentina itu enggan merespons permintaan fans.


Seperti yang dilakuannya di bandara, ketika skuad Barcelona hendak terbang ke Madrid, guna melakoni laga lanjutan La Liga melawan Atletico Madrid. Saat sedang berjalan, Messi dimintai tanda tangan oleh seorang bapak tua yang memegang pupen dan kertas.

Saat disodori pulpen dan kertas tersebut, Messi tampak dingin dan tak meresponsnya. Padahal, sebelumnya, pria tersebut mendapat tanda tangan dari bintang Blaugrana lainnya, Neymar. Tapi, Messi memilh untuk membiarkannya begitu saja. 

Entah memang sedang malas, atau melihat kertas tersebut sudah terbubuhi tanda tangan Neymar, yang jelas Messi tampak cuek. Pemain dengan koleksi empat Ballon d'Or itu pun memilih terus berjalan dan menuju pesawat. Demikian dilansir 101 Great Goals.

Adapun Messi musim ini kembali pada permainan terbaiknya. Bersama Neymar dan Luis Suarez, pemain berusia 27 tahun tersebut menjalani peran vital di lini serang Blaugrana, dan kini telah mengoleksi 40 gol di kancah La Liga. 

Bukan cuma itu, Messi pun berpotensi meraih salah satu pencapaian terbaiknya tahun ini bersama Barcelona. Dia berpeluang mengantar Blaugrana meraih treble winner, atau menjuarai tiga kompetisi dalam satu musim.

Screen Shot 2015-05-17 at 1.13.35 PM

0 komentar:

Post a Comment