Social Profiles

Pages

Monday 18 May 2015

Hasil Moto GP 2015 Prancis Seri Ke-5 Grand Prix Le Mans

MOTOGP

 Hasil MotoGP 2015 Prancis Le Mans Bugatti yang disiarkan secara langsung oleh Trans7, dari Sirkuit Le Mans Bugatti, pada tanggal 17/05/15 pukul 19.00 WIB berakhir dengan kemenangan Jorge Lorenzo di posisi pertama dan Valentino Rossi diperingkat kedua. Kembalinya pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang baru pulih dari cedera, di yakini akan membuat jalannya balapan kali ini lebih menarik lagi. Kembalinya Dani Pedrosa, membuat pertarungan antara dua tim pabrikan asal Jepang, Honda dan Yamaha, akan semakin memanas, ditambah lagi pulihnya jari kelingking Marc Marquez, yang akan membuat penampilannya semakin tangguh lagi. Namun sayang Pedrosa hanya menempatkan dirinya di posisi 16 saja dan Marc Marquez hanya mampu finish di posisi ke 4 dibelakang Andrea Dovizioso.
Dua Spanyol berbagi catatan untuk kebanyakan kemenangan di Le Mans dengan masing-masing empat Movistar Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo dan Repsol Honda’s Dani Pedrosa. Kedua pilot telah diatapi berita ketika MotoGP Prancis untuk putaran musim lali. Lorenzo meraih kemenangan pertama 2015 MotoGP dua minggu yang lalu di Jerez, dan Pedrsoa kembali ke grid setelah mengalami cedera lengan.
Respol Honda Marc Marquez memperoleh hasil MotoGP 2015 di posisi ketiga dan 25 karirnya kelas utama dengan lap tercepat baru dari 1:32.246. Ia berada dibelakang tim Ducati Andrea Dovizioso 0.503 detik di dibelakannya, dan 0,6 detik sebelum Lorenzo.
Menarik pertama dua sudut Dovi punya holeshot tapi disahkan oleh Lorenzo, yang menyentuh Ducati Iannone dalam perjalanannya pada lap pertama. Di belakang, Marquez di apit Rakasa Yamaha Tech 3, tapi kemudian membuat cara agresif bergerak jalur mendorong diri di depan.
Tetapi dia dipaksa untuk menempatkannya di posisi ke keempat di belakang Lorenzo, Rossi dan duo Tim Ducati Dovizioso dan Andrea Iannone, masing-masing. Pedrosa jatuh keluar pada putaran kedua, tetapi mampu remount dan bergabung kembali ke grid, akhirnya menyelesaikan pada posisi ke 16.
Marquez muncul untuk berjuang, Rossi melewati dua kali juara MotoGP untuk yang keempat kalinya. Juara dunia sembilan kali itu kemudian mulai berburu untuk mendapatkan tempat di posisi ke-2 setelah pada kualifikasi hanya mampu berada di urutan ke 7. Dengan pengalaman yang mumpuni, Rossi mampu merangsak ke posisi kedua sampai garis finish.

0 komentar:

Post a Comment