Social Profiles

Pages

Saturday 16 May 2015

Kewaspadaan Rossi pada Marquez Jelang MotoGP Prancis

Rossi memasang kewaspadaan tinggi pada Marquez jelang MotoGP Prancis. (Foto: Reuters)

LE MANS – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memasang kewaspadaan kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Meski rider Spanyol belum tampil optimal musim ini, The Doctor meyakini ia bakal menemukan performa terbaiknya di serie kelima MotoGP yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 17 Mei 2015.Ya, dari lima race yang sudah dilangsungkan, The Baby Alien–julukan Marquez–baru meraih 56 poin. Pembalap berusia 21 tahun tertinggal 26 angka dari Rossi yang berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2015.
Selain itu, juara tujuh kali lomba balap motor paling prestisius itu optimistis meraih hasil bagus di sirkuit kebangaan masyarakat Prancis tersebut. Keyakinan tersebut muncul usai melihat hasil balapan di serie keempat MotoGP yang dilangsungkan di Jerez dua pekan lalu.
“Saya membayangkan Marc (Marquez) bisa lebih kuat musim ini. Meski Marc merupakan pembalap hebat, saya menyukai sirkuit ini (Le Mans) karena motor kami kerap menampilkan performa memukau, terutama di hari balapan,” jelas Rossi seperti mengutip Crash, Kamis (14/5/2015).
“Kami harus berjuang untuk meraih gelar juara. Di Jerez saya tidak mendapat hasil yang sempurna. Posisi tiga sudah positif, namun saya sejatinya bisa mendapat hasil yang lebih baik. Beruntung, Jorge Lorenzo membalap dengan luar biasa, jadi YZR-M1 sudah berjalan dengan baik,” sambungnya.
“Di Le Mans, kami harus bekerja keras dan memperbaiki motor ke arah yang lebih baik. Saya optimistis meraih hasl terbaik di sini,” urainya.

0 komentar:

Post a Comment